Minggu, 28 Oktober 2012

beloved :*

bloger masih mau denger curhatan gue kan... haha
kalian percaya ga kalo gue tuh udah mempertahanin perasaan gue selama 3thn belakangan ini buat 1 cowo yang gak jelas deh pokoknya haha walau kadang perasaan gue keorang lain tapi ujung-ujungnya kediaa lagi kedia lagi hedehhh sampe kadang gue ngerasa bosen tau gak!!!!!
gue suka sama dia tuh bukan karna dia ganteng atau apalah itu tapi ga tau kenapa ya menurut gw dia tu orangnya baik banget pokonya gabisa dijelasin deh pokonya...
hemm mungkin yang buat gue sampe sekarang tuh masih suka sama dia mungkin karna dia ga pernah nyakitin hati gw kali ya haha ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar