Rabu, 24 Oktober 2012

Paris in love

PARIS itu kota impian semua orang termasuk gue...
kota yang indah dan katanya sih kota romantis
 jadi angan-angan banget ya kalo bisa sampe kesana





gue sih selalu yakin kalo kita punya kemauan apapun itu kalo kita sungguh-sungguh pasti akan tercapai...
tapi kalo keparis kayanya harus ngumpulin duit puluhan tahun deh hehe itu juga kalo kesampean *-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar