PARIS itu kota impian semua orang termasuk gue...
kota yang indah dan katanya sih kota romantis
jadi angan-angan banget ya kalo bisa sampe kesana
gue sih selalu yakin kalo kita punya kemauan apapun itu kalo kita sungguh-sungguh pasti akan tercapai...
tapi kalo keparis kayanya harus ngumpulin duit puluhan tahun deh hehe itu juga kalo kesampean *-*




Tidak ada komentar:
Posting Komentar