jamannya smp tuh lagi enak-enaknya buat bertemen...
dan pas banget dismp tuh gue punya TEMEN TERBAIK yang sampe sekarang masih jadi temen terbaik gue, mereka itu selalu ada disamping gue walau pun kadang ga ada sih hehe
merekatuh selalu menghibur gue walau pun kadang-kadang mereka juga sering bikin gue kesel
tapi gue selalu ngehargain mereka jadi sahabat gueeee
kalo main sama mereka itu sampe ga inget waktu bisa dibilang waktu pun ga bakalan bisa misahin kita haha
sehari ga ketemu merekatuh rasanya kayaa ????? apa ya ???
hmm pokonya gitu deh..
kita punya kesibukan masing-masing jadi sekarang-sekarang ini kita jarang banget ngumpul
oiya temen-temen gue tuh namanya wia, ainur , risky deem, sama badru
hmmm ini salah satu foto gue waktu jalan jalan sama mereka
nah yang cewe pake baju belang-belang itu namanya wia dia sekolahnya di jakarta 1 (jaksa) dia itu orangnya ya gitu deh gabisa ditebak pokonya, yang pasti si orangnya baik .
nah cowo yang pake baju putih itu sekolahnya dibantara namanya ainur orangnya kocak abis deh pokonya dan sekarang dia lagi sibuk jadi anak sufelle
dan apa lagi yang pake baju hitam ada aja kelakuanya yang bisa bikin ketawa haha yang pake baju hitam namanya rizky deem dia anak sma 95 dia anak band loh haha
kalo yang namanya badru dia sekarang-sekarang jarang banget ngumpul sama kita-kita.
pokonya ga nyesel deh main sama kita-kita dijamin ketawa sampe sakit perut ^-^
Tidak ada komentar:
Posting Komentar